• Jaenal Abidin: 0853-2051-1928 (TLP/SMS) / 085871669092 (WA)

Harga Bata kerok Cirebon UK 6x22 = Rp 125.000

Sejauh ini, bahan bangunan banyak digunakan sebagai bahan dinding untuk rumah kita. Sejak zaman kuno, batu bata telah menjadi elemen utama dalam pembangunan rumah tinggal. Di Indonesia, batu bata yang paling umum digunakan adalah batu bata yang terbuat dari lumpur atau lumpur.

Batu bata di dinding dapat digunakan dalam dua jenis desain: batu bata dengan lapisan selesai plester dan batu bata yang dipasang di sistem batu bata terbuka. Masing-masing desain dinding ini akan mempengaruhi pilihan jenis batu bata. Jadi kita tahu batu bata merah dan wajah bata.

Bata merah tidak selalu seragam, tetapi sebagian besar berwarna merah-coklat. Teksturnya agak kasar dan tidak ramping. Tingkat kekerasannya tidak sama, karena tidak ada standar dalam proses pembakaran. Bata ini sering digunakan untuk membuat dinding diikat pada pita terakhir.
Saat wajahnya kencang, permukaannya lebih halus dan lebih halus. Warnanya relatif homogen, meskipun tidak cukup identik. Secara umum, jenis bata ini digunakan dalam pembuatan dinding bata dengan sistem bata terbuka, baik dinding internal maupun eksternal.

[caption id = "" align = "aligncenter" width = "461" caption = "Gunakan batu bata di dinding terbuka (sumber: keratonrara.blogspot.com)" [/ caption]

Saat memilih batu bata, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan:

Cobalah untuk memilih batu bata standar, untuk mendapatkan hasil batu bata yang rata dan elegan.
Selain itu, isi batu bata tidak terlalu lembab dan tidak terlalu kering, yang bertujuan untuk memperoleh hubungan maksimum antara campuran batu bata (spesies)
Ketika memilih batu bata secara fisik dan visual, itu dapat diperiksa dengan mengklik batu bata dan merasakan beratnya. Bata merah yang baik akan dikeluarkan dengan keras ketika ringan dan tidak terlalu berat. Jika bobotnya lebih berat dan tidak ada yang keras, itu menandakan bahwa bata merah itu tidak bagus dan akan mudah pecah, sehingga bisa dihancurkan.
Pengamatan visual lainnya adalah bahwa bata merah baik jika diamati bahwa permukaannya padat dan tidak berpori dan tidak ada banyak sumbat.
Untuk dinding yang terbuat dari sistem bata terbuka, menggunakan bata merah atau bata, Anda harus menggunakan bata kecil untuk mengatur dan menyesuaikan bata yang terbuka.
Dinding bata, yang selesai dengan plester, biasanya digunakan untuk batu yang lebih besar dan pengaturannya tidak terlalu sempit, karena akan dirangkum oleh kombinasi spesies.


Sejauh ini, bahan bangunan banyak digunakan sebagai bahan dinding untuk rumah kita. Sejak zaman kuno, batu bata telah menjadi bahan utama dalam pembangunan rumah tinggal. Di Indonesia, batu bata yang paling umum digunakan adalah batu bata yang terbuat dari lumpur atau lumpur.

Batu bata di dinding dapat digunakan dalam dua jenis desain, yaitu: batu bata dengan lapisan akhir plester dan batu bata komposit yang dipasang dengan sistem bata terbuka. Masing-masing desain dinding ini akan mempengaruhi pilihan jenis batu bata. Jadi kita tahu batu bata merah dan wajah bata.

Batu bata merah tidak selalu berwarna seragam, tetapi sebagian besar berwarna merah-coklat. Teksturnya agak kasar dan tidak ramping. Tingkat kekerasannya tidak sama dengan itu, karena tidak ada standar dalam proses pembakaran. Batu bata ini sering digunakan untuk membuat dinding yang diikat dengan plester jadi.
Sementara wajahnya bata, permukaannya lebih halus dan lebih halus. Warnanya relatif homogen, meskipun tidak cukup identik. Secara umum, jenis bata ini digunakan dalam pembuatan dinding bata dengan sistem bata terbuka, baik dinding internal maupun eksternal.

Saat memilih batu bata, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, yaitu:

Cobalah untuk memilih bata ukuran seragam, untuk mendapatkan hasil dari bata datar dan elegan.
Selain itu, isi bata tidak terlalu basah dan tidak terlalu kering, yang bertujuan untuk mendapatkan ikatan maksimum antara campuran campuran bata (spesies)
Ketika memilih batu bata secara fisik dan visual, mereka dapat diperiksa dengan mengklik batu bata dan merasakan beratnya. Batu bata merah yang baik akan terdengar keras ketika mereka pingsan dan tidak terlalu berat. Jika bobotnya lebih berat dan tidak ada suara keras, itu menandakan bahwa bata merah itu tidak bagus dan akan mudah pecah, sehingga bisa dihancurkan.
Pengamatan visual lainnya adalah bahwa bata merah baik jika diamati bahwa permukaannya padat dan tidak keropos dan tidak ada banyak sumbat.
Untuk dinding yang terbuat dari sistem bata terbuka, baik menggunakan bata merah atau bata, Anda harus menggunakan bata kecil untuk mengatur dan mengatur bata ekspos.

,Pabrik Bata Kerok Cirebon Menjual - | DMJ STONE CIREBON

Batu Hijau Rtm

Batu Hijau Rtm

  • 19-07-2019
  • Batu Alam Cirebon

 CV. Dmj stone Cirebon Merupakan  pabrik batu alam cirebon  dan distributor batu alam cirebon, menjual bermacam-macam jenis batu alam yang disesuaikan dengan jenis batu, ukuran, dan ketebalan. kami juga m

Selengkapnya


Batu Brenjo

Batu Brenjo

  • 19-07-2019
  • Batu Alam Cirebon

 CV. Dmj stone Cirebon Merupakan  pabrik batu alam cirebon  dan distributor batu alam cirebon, menjual bermacam-macam jenis batu alam yang disesuaikan dengan jenis batu, ukuran, dan ketebalan. kami CV DMJ

Selengkapnya


Batu Palem Bobos

Batu Palem Bobos

  • 20-07-2019
  • Batu Alam Cirebon

Sejak penutupan situs batu pasir putih di Yogyakarta, yang telah menjadi "pesaing" batu Cirebon yang kuat, telah menjadi berkah bagi produsen dan pemasok batu bata, yang terdiri dari dua jenis: bobs putih dan bobs palm. Buk

Selengkapnya


Bata brolik

Bata brolik

  • 19-07-2019
  • Batu Alam Cirebon

 CV. Dmj stone Cirebon Merupakan  pabrik batu alam cirebon  dan distributor batu alam cirebon, menjual bermacam-macam jenis batu alam yang disesuaikan dengan jenis batu, ukuran, dan ketebalan. kami CV DMJ

Selengkapnya


WORKSHOP DMJ STONE

Support By

Jasa website Cirebon